Baznas Muara Enim dan STEBIS Gelar Peduli Palu dan Donggala

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim bersama Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBIS) Muara Enim menggelar aksi penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Melalui aksi pengumpulan dana ini diharapkan akan meringankan penderitaan yang saudara -saudara kita yang tertimpa musibah di sana”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muara Enim bersama Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Islam (STEBIS) Muara Enim menggelar aksi penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Aksi ini digelar di bundaran air mancur, depan Stasiun Kereta Api, Kota Muara Enim, Selasa (2/10/2018).

Koordinator aksi Ustad Abdul Latif yang juga wakil ketua II BAZNAS Kabupaten Muara Enim saat ditemuia sela aksi penggalangan dana, itu mengatakan melalui aksi ini diharapkan dana yang terkumpul dapat meringankan beban dari korban.


Berita Lain:


“Melalui aksi pengumpulan dana ini diharapkan akan meringankan penderitaan yang saudara -saudara kita yang tertimpa musibah di sana,” ucapnya.

Latif mengatakan Aksi yang dilaksanakan selama satu hari, berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 8 juta.

Dana tersebut akan disalurkan melalui rekening lembaga sosial Sinergi Sriwijaya yang selanjutnya akan langsung disalurkan kepada korban di Palu dan Donggala.

“Semoga yang turut berperan serta dalam aksi hari ini dalam berjihad untuk membantu keluarga kita di Palu dan Donggala semoga amal dan perbuatannya akan Allah balas dengan kebaikan yang lebih banyak lagi.” ujarnya.