Camat dan Kades Terima Piagam Penghargaan dari Bupati Muara Enim

Bupati Muara Enim Ahmad Yani memberikan penghargaan kepada sejumlah camat dan kepala desa se-Kabupaten Muara Enim.

“Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bupati kepada camat dan kades yang berprestasi”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Ahmad Yani memberikan penghargaan kepada sejumlah camat dan kepala desa se-Kabupaten Muara Enim.¬†Penghargaan tersebut merupakan apresiasi bupati kepada camat dan kades yang berprestasi.

Pengharagaan diberikan pada rangkaian acara peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Kamis (15/11/2018).


Berita Lain:


Adapun penerima penghargaan yaitu desa dan kecamatan yang meraih penghargaan dibidang Proklim dari Kementerian Lingkungan Hidup, Oktober lalu.

Diantaranya yakni Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, berhasil mendapat piala Proklim Utama. Tiga desa lainnya, Desa Kayuara Sakti, Kecamatan Gunung Megang, Desa Embawang dan Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung berhasil mendapat penghargaan sertifikat Proklim.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani mengatakan peringatan hari jadi Muara Enim ke-72 ditahun ini memiliki makna khusus bagi dirinya dan Juarsah sebagai wakil Bupati.

“Ini merupakan tahun pertama pengabdian kami di Pemerintah Kabupaten Muara Enim, mengawali kinerja pemerintah dalam mewujudkan visi Muara Enim untuk rakyat,” kata dia.

Yani mengajak masyarakat menjadikan HUT Kabupaten Muara Enim sebagai momentum meningkatkan prestasi kerja untuk mewujudkan Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera (Merakyat).

“Kami menyadari dan optimis dengan dukungan masyarakat tentunya pembangunan di Bumi Serasan akan terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Peringatan HUT  Kabupaten Muara Enim pada 20 November nanti. Upacara peringatan ini disatukan dengan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25 dan Hari Kesetiakawan Sosial Nasional ke-60.