Perempuan Pencuri Motor Ini Ditangkap Petugas Polsek Gunung Megang

Anti Mahera (24) pelaku pencurian sepeda motor diamankan di Polsek Gunung Megang, Selasa (19/2/2019).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Tim Trabaazz Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Megang menangkap Anti Mahera (24) warga Desa Pehangai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat yang mencuri motor, Selasa (19/2/2019).

Perempuan asal Lahat ini nekat mencuri motor beserta handphone milik Ihsani Fauzi (27), warga Dusun I Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim pada 20 Januari 2019 lalu.

Berita Lain:

“Kali ini kita menangkap pelaku curanmor seorang wanita muda. Tersangka sudah kita amankan,” kata Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto, Selasa (19/2/2019).

Anti mencuri motor ketika korban tertidur di kamarnya. Seorang saksi melihat jika sepeda motor korban dilarikan oleh pelaku. Korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

“Korban baru pulang kerja untuk istirahat. Ketika korban sedang tertidur pelaku membawa kabur sepeda motor beserta handphone miliknya. Korban lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Gunung Megang. Atas dasar laporan ini, anggota kita dari Polsek Gunung Megang langsung melakukan penyelidikan,” terang Ferryanto.

Polisi kemudian mendapatkan informasi pelaku berada di rumah kontrakannya di Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam. Tak menunggu lama petugas langsung menuju rumah pelaku dan menangkapnya.

“Kita mendapatkan informasi keberadaan pelaku di rumah kontrakannya. Kita langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku kita bawa ke Mapolsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Ferryanto.