MTQ Provinsi, Muara Enim Target Juara Umum

30 kafilah dari Kabupaten Muara Enim akan berlaga di ajang MTQ tingkat Provinsi Sumsel yang diselenggarakan di Kota Palembang, Sabtu 95/9/2020). 

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kafilah Kabupaten Muara Enim harus menorehkan prestasinya di MTQ ke-29 Sumatera Selatan yang berlangsung di kota Palembang. Hal tersebut diungkapkan Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Sabtu (5/9/2020).

Juarsah meminta para kafilah Kabupaten Muara Enim yang akan bertanding bisa juara dalam kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga:

Menurutnya, target itu haruslah capaian akhir tertinggi, sebagai bentuk semangat dan optimis diri dalam memaksimalkan hasil. Oleh sebab itu dirinya menargetkan Kabupaten Muara Enim meraih juara umum.

“Jangan tanggung-tanggung untuk target, dak pacak juara 1, juara umum bae jadilah,” kata Juarsah dihadapan kafilah Muara Enim beserta rombongan.

MTQ yang harusnya diselenggarakan pada April lalu di Kota Prabumulih, mengalami penundaan karena pandemi Covid-19 ini. Kegiatan akhirnya diselenggarakan di kota Palembang dari tanggal 5 – 11 September 2020.

MTQ yang diselenggarakan secara terbatas dan sederhana ini diikuti 359 peserta dari 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan. Pembukaan MTQ dihadiri para kepala daerah, termasuk Plt Bupati Muara Enim Juarsah. Kabupaten Muara Enim pada MTQ ini mengirimkan 30 kafilahnya untuk berlaga diajang 2 tahunan ini.