Brimob Polda Sumsel Bagikan Masker di Stasiun Kertapati

Brimob Polda Sumsel membagikan masker di Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Selasa (9/2/2021).

PALUGADANEWS.com, PALEMBANG – Sosialisasi penerapan protokol kesehatan secara masif terus digencarkan oleh jajaran TNI Polri di wilayah Sumatera Selatan Khususnya di Kota Palembang. Kali ini Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto pimpin tim TNI-Polri membagikan masker di Stasiun Kereta Api Kertapati Palembang, Selasa (9/2/2021).

Didampingi perwira Satbrimob Polda Sumsel, Ditbinmas Polda Sumsel dan pihak kewilayahan Polsek Kertapati dan anggota Bhabinsa melakukan sosialisasi di gerbong-gerbong penumpang kereta api.

Baca Juga: Kecelakaan di Lembak, Gran Max Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

Jajaran TNI Polri juga terlihat membawa poster-poster bertuliskan imbauan penerapan protokol kesehatan yakni selalu pakai masker, selalu mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Tidak hanya melaksanakan sosialisasi, Brimob Polda Sumsel juga membagikan masker gratis untuk para penumpang.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pria yang Bawa Kabur Remaja SMA di Semende

Dansat Brimob Kombes Pol Yudo menyampaikan kegiatan warga hilir mudik dengan menggunakan kereta api masih terpantau banyak, sehingga pihaknya lakukan himbauan kepada seluruh penumpang harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan perjalanan.

“Kami lakukan himbauan dan pembagian masker kepada seluruh penumpang kereta api sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang kasusnya masih banyak terjadi di wilayah Sumatera Selatan” ungkap dia.

Baca Juga: Juarsah Ajak Masyarakat Muara Enim Ikuti Jejaknya Divaksin Covid-19

Dia berharap masyarakat sadar akan pentingnya menjalankan Proses Covid 19. “Selain itu juga diharapkan peran penting dari seluruh masyarakat khususnya pada saat berpergian ditempat umum dapat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, agar wabah penyebaran virus Covid-19 dapat teratasi,” ucapnya.