Lantik ASN, Juarsah: Bekerja Profesional dan Jaga Kehormatan Negara

Plt Bupati Muara Enim Juarsah melantik 238 Pegawai Negeri Sipil Pemkab Muara Enim, Kamis (10/12/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim Juarsah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) senantiasa mentaati peraturan-peraturan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, kesetiaan, tanggung jawab, loyalitas dan profesional.

“Seorang aparatur pemerintah haruslah menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan martabat bangsa, serta mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan diri sendiri dan yang lainnya,” kata Juarsah saat melantik 238 Pegawai Negeri Sipil Pemkab Muara Enim di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:

Selain itu, kata dia, ASN agar meningkatkan peran dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim. Bekerja dengan ikhlas bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara terutama tanggap terhadap aspirasi dan menanamkan pemahaman diri sebagai pelayan masyarakat.

“Hal itu tidaklah mudah diwujudkan jika tidak disertai kualitas keimananan dan sumber daya manusia yang disiplin serta tangguh dalam melaksanakan setiap tanggung jawab maupun tugasnya,” kata dia.

Untuk itu, kata dia, untuk mencapai karir yang gemilang, harus mampu menata hidup dengan baik karena yang dibutuhkan seorang profesional di bidangnya.

“Kami berharap agar kiranya seorang aparatur mampu menjalankan tugasnya dengan baik, bekerjalah sesuai kemampuan dan keahlian yang ditugaskan dengan baik dan profesional,” pungkasnya.