Mobil Dinas Pj Sekda Muara Enim Terbakar Usai Ditabrak Sepeda Motor

Mobil Toyota Fortuner BG 6 DZ yang ditumpangi Pj Sekretaris Daerah Muara Enim Yan Riadi terbakar usai ditabrak sepeda motor di jalan raya Muara Enim-Prabumulih, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/1/2021). (Foto: Polres Muara Enim)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Mobil dinas Pj Sekretariat Daerah Muara Enim Yan Riadi terbakar setelah ditabrak sepeda motor di jalan raya Muara Enim-Prabumulih, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Eris Munandar (33) mengalami patah kaki kiri. Sementara sopir mobil dinas Sekda Muara Enim Agus Prianto mengalami luka.

Baca Juga:

Kasat lantas Polres Muara Enim AKP, Desy Aryanti mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika sepeda motor CBR tanpa plat yang dikendarai Eris Munandar (33) warga jalan Pramuka IV, Kelurahan Pasar Muara Enim terbalik dan menghantam mobil Toyota Fortuner BG 6 DZ yang ditumpangi Pj Sekda Muara Enim.

“Diduga kejadiannya sepeda motor yang dikendarai Eris Munandar dari arah Prabumulih menuju Muara Enim. Tiba di TKP sepeda motor tersebut terbalik di jalur kiri dan menghantam Fortuner yang dikendarai oleh Agus Prianto yang datang dari arah Muara Enim,” terang Desy.

Menurut Desy,  pihaknya telah mengambil beberapa tindakan guna proses lebih lanjut.

“Kita telah mendatangi TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di pos Lantas Desa Cinta Kasih,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Asisten III yang juga menjabat Kadishub Muara Enim Riswandar saat dihubungi lewat telepon genggamnya mengatakan, Sekda Muara Enim dalam kondisi selamat.

“Benar mobil dinas Sekda mengalami kecelakaan lalulintas. Saat ini beliau tidak mengalami apa-apa dan sedang berada di kantor Camat Gunung Megang,” ujarnya.