Kecelakaan di Lembak, Gran Max Tabrak Truk, Satu Orang Tewas

Mobil pick up Gran Max BG 8428 ringsek dibagian depan akibat kecelakaan di di jalan lintas Palembang – Prabumulih, Selasa (09/2/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Palembang – Prabumulih, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Selasa (9/02/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk BG 8440 DH dengan mobil pick up Gran Max BG 8428 itu mengakibatkan seorang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka.

Baca Juga: DPRD dan Pemkab Muara Enim Segera Bahas Usulan Propemperda

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desi Ariyani saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu mobil truk dikemudikan Teguh warga Desa Gumai, Kecamatan Gelumbang melaju ke arah Palembang.

Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul mobil pick up Gran Max yang dikemudikan Cik Olah warga Kecamatan Gelumbang dengan kecepatan tinggi ke arah Prabumulih. Selain dia, kendaraan tersebut ditumpangi penumpang lainnya yang identitasnya tidak diketahui.

Baca Juga: Sempat Buang Barang Bukti, Dua Pengedar Sabu di Bedeng Obak ini Diamankan Polisi

Kendaraan tersebut oleng ke arah kanan, masuk ke jalur truk. Melihat hal tersebut pengemudi mobil truk berusaha menghindar dengan membelokkan setir ke kiri.

 ”Namun diduga karena jarak yg sudah dekat, serta mobil pick up Gran Max yang berjalan dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ungkap Desi. Gran Max pun ringsek parah di bagian depan.

Baca Juga: Izin BPOM Keluar, Pemerintah Segera Vaksinasi COVID-19 untuk Lansia

Akibat kejadian tersebut, Cik Olah mengalami luka berat di kepala hingga meninggal dunia. Sedangkan penumpang pick up Gran max mengalami luka-luka. Sementara pengemudi truk mengalami luka di kaki sebelah kanan.

Saat ini kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Mapolsek Lembak guna proses lebih lanjut.