Tabrakan Beruntun 3 Mobil di Tanjung Terang, Tidak Ada Korban Jiwa

Tabrakan beruntun, mobil Luxio dan Carry mengalami kerusakan parah pada bagian kap mesin dan kaca depan pecah.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim, tepatnya di Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 mobil ringsek akibat bertabrakan satu sama lain. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tiga pengemudi dan penumpangnya mengalami luka ringan.

Para korban kemudian dibawa ke Puskesmas Gunung Megang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga:

Kasatlantas Polres Muara Enim AKP Desi Ariyanti menyebutkan, saat itu, mobil Avanza yang di kemudikan Asnul melaju dari arah Prabumulih menuju Muara Enim.

“Ketika hendak mendahului truk di depannya, dari arah berlawan datang mobil Luxio yang dikemudikan Heliansyah. Kedua mobil ini bersenggolan,” terangnya.

Tabrakan tersebut membuat mobil Luxio oleng ke kanan jalan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil angkot Carry yang di kemudikan Fauza, tabrakan pun tidak dapat dielakan lagi.

Kecelakaan itu mengakibatkan mobil Luxio dan Carry mengalami kerusakan pada bagian kap mesin, bemper depan gores dan kaca depan pecah. Sedangkan mobil avanza ke luar badan jalan.

“Seluruh sopir dan penumpangnya hanya menjalani rawat jalan dan pulang. Sementra tiga kendaraan tersebut sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.