Diduga Stroke, Pengendara Mobil Dinas DPMD Muara Enim Hantam Mobil, Motor dan Ruko

Mobil Isuzu Panther mengalami ringsek di bagian depan setelah berturut-turut menabrak Honda HRV, ruko dan dua sepeda motor

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Penyebab pengendara mobil dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dikemudikan Darmin (58), yang menabrak Honda HRV, motor serta bangunan ruko, karena sang sopir mengalami sakit stroke.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pada Rabu (24/3/2021) sekitar pukul 16.15 WIB di Jalan Jenderal Ahmad Yani, depan kantor Jamsostek Muara Enim.

Baca Juga:

Kecelakaan berawal saat Darmin yang menjabat Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa, di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) melaju dari bundaran air mancur menuju ke arah Pos BM Jembatan Enim II kota Muara Enim.

Tiba di TKP Darmin diduga mengalami serangan stroke, sehingga kendaraan tak terkendali karena melaju kencang dan menabrak bagian belakang mobil Honda HRV Nopol BG 1456 DR dikemudikan Silviana Devi (40).

Selanjutnya, mobil berbelok ke kiri ruas bahu menabrak atap rangka baja sebuah ruko dan dua sepeda motor yang terparkir di halaman depan ruko. Selain itu, 2 kulkas, 1 mesin cuci, pintu kayu ruko milik Ardi ikut menjadi sasaran mobil naas tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Kecelakaan disebabkan pengemudi Isuzu Panther mengalami stroke,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti.

Anggota Satlantas Pos BM yang ada di lokasi kejadian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke RS HM Rabain Muara Enim untuk mendapatkan penangan medis.

“Sementara kendaraan terlibat kecelakaan telah diamankan,” ucap dia.