Simpan Ganja di Jok Motor, Dua Pemuda Ini Diamankan Polisi

 Anggota satuan lalulintas Polres Muara Enim mengamankan dua orang pemuda yang menyimpan lima paket ganja di dalam jok motornya, Sabtu (27/02/2021) malam.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Anggota satuan lalulintas Polres Muara Enim mengamankan dua orang pemuda yang menyimpan lima paket ganja di dalam jok motornya, Sabtu (27/02/2021) malam.

Kasat lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti mengatakan, penangkapan berawal ketika polisi anggota Satlantas Polres Muara Enim melakukan giat Blue Light Patrol di seputaran Kota Muara Enim.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Pencuri Motor di Jalan Karet Ditangkap Polisi

Saat menuju ke Terminal Regional, petugas menemukan dua pemuda yang sedang nongkrong. Melihat hal tersebut langsung dilakukan pemeriksaan oleh anggota.

Baca Juga: Sempat di Rawat, Pemotor yang Ditabrak KA Babaranjang di Pelitasari Meninggal

“Ketika diperiksa pemuda tersebut memiliki lima paket ganja di dalam jok sepeda motornya. Atas temuan itu anggota kita langsung mengamankan keduanya,” ungkap Desi, Minggu (28/2/2021).

Saat ini, lanjut dia, keduanya telah diserahkan ke Satres Narkoba Polres Muara Enim guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Pemkab Muara Enim Pastikan Pelayanan Listrik diterpenuhi

“Saat ini, kedua muda-mudi tersebut sudah diserahkan dan diamankan di Satres Narkoba Polres Muara Enim untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Desy.