Forsapss Gelar Tabliqh Akbar Bersama Ustadz Cepot

KH Ahmad Ihsan atau yang akrab disapa Ustadz Cepot mengisi ceramah pada tabligh akbar yang digelar Forum Silaturahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS)  Kamis (25/05/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Forum Silaturahmi Antar Pengajian Serasan Sekundang (FORSAPSS) menggelar tabligh akbar, di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (25/05/2017).

Tabligh yang diisi ceramah agama KH Ahmad Ihsan atau yang akrab disapa Ustadz Cepot ini dihadiri Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Shinta Paramitha Muzakir.

Bupati Muara Enim menyambut baik kegiatan yang digelar FORSAPSS menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Kegiatan Tabligh akbar ini, kata dia, selaras dengan satu visi dari Kabupaten Muara Enim SMAS yaitu agamis.


Berita Lain:


Muzakir juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan menjalankan ibadah puasa.

“Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga ibadah puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan kita mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Bupati.

Senada dengan Muzakir, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Muara Enim Shinta Paharamitha juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci dan berharap keberkahan serta kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa.

“Selamat menyambut bulan suci puasa 1438 Hijriah, mohon maaf lahir batin, semoga bulan puasa tahun ini mendapatkan keberkahan dan kekuatan menjalankan ibadah puasa,” ucap Shinta.

Sementara itu, Ketua FORSAPSS Kabupaten Muara Enim Misliani,  menambahkan, tabliq akbar digelar selain menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk syiar Islam amar ma’ruf nahi mungkar serta bentuk dukungan pembangunan Agamis di Kabupaten Muara Enim.