Specialis Curanmor Di Kecamatan Kelekar Ditangkap Polisi

s

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Spesialis pencuriaan kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beraksi di wilayah Kecamatan Kelekar, Hengki Purba (28), ditangkap petugas kepolisian Polsek Gelumbang.

Warga Desa Jambu, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim ini ditangkap petugas di tempat persembunyiannya di Desa Sukananti Betung Akar, Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (23/11/2017) lalu.


Berita Terkait:


Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Gelumbang AKP lndrowono mengatakan, tersangka terakhir beraksi mencuri sepeda motor milik Gunawan (47) di Desa Pelempang, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim (22/7/2017) lalu.

Hingga akhirnya Kamis (23/11), lanjut Indrowono, pihaknya mendapatkan informasi mengenai keberadaan Hengki bersembunyi di rumah saudaranya di Desa Sukananti Betung Akar, Kecamatan Muara Kuang, Ogan Ilir.

“Berbekal informasi tersebut, saya dan anggota langsung menuju lokasi untuk melakukan penangkapan,” ujar Indrowono, Jumat (24/11/2017).

Petugas Polsek Gelumbang langsung melakukan pengepungan dan dilakukan penggerebekan terhadap tersangka.

“Saat kita gerebek, tersangka sedang tidur dan tidak mengetahui kedatangan kita sehingga anggota kita berhasil menangkap tersangka tanpa melakukan perlawanan sedikitpun,” lanjutnya.

Dari hasil pengakuan tersangka, dia mengaku telah empat kali melakukan tindak pidana curanmor dan curat di wilayah hukum Polsek Gelumbang.

“Tersangka saat ini telah dibawa ke Polsek Gelumbang untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif guna kelengkapan berkas penyelidikan serta pengembangan atas kemungkinan ada tersangka lain,” tutupnya.