PDPM Muara Enim Peduli, Buka Donasi Bantuan Korban Banjir Ujanmas

PDPM Muara Enim peduli

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –   Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) kabupaten Muara Enim membuka donasi bantuan untuk korban banjir di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim yang terjadi Jumat kemarin.

Banjir yang menyebabkan 5 rumah warga rusak parah dan 107 KK terkena dampak banjir tersebut menimbulkan duka mendalam bagi para korban.

Baca Juga:

“Kita ingin ikut andil meringankan beban mereka melalui penggalangan dana berbentuk donasi dengan tema “Pemuda Berkemajuan Peduli Banjir Ujanmas,” kata Ketua PD Pemuda Muhamadiyah Muara Enim Tahta Amrullah di Posko Peduli Banjir Ujanmas, Sabtu (31/10/2020).

Dikatakan Tahta, pihaknya akan mengumpulkan bantuan dari masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya melalui rekening Bendahara PD Pemuda Muhammadiyah Muara Enim.

“Kita akan salurkan bantuan dari masyarakat dengan penuh amanah. Kita siap menerima bantuan masyarakat dalam bentuk donasi yang nantinya akan kita salurkan ke masyarakat dalam bentuk sembako, uang tunai atau peralatan yang dibutuhkan warga,” terangnya.

Tahta mengatakan, bagi warga yang ingin memberikan donasinya bisa menghubungi pengurus daerah Pemuda Muhamadiyah Muara Enim.

Tahta berharap dengan melalui donasi ini akan membantu meringankan beban bagi para korban.

“Kita berharap donasi bantuan yang kita buka bisa turut membantu meringankan beban dan penderitaan para korban kebakaran,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya silahkan transfer ke nomor rekening bendahara PDPM Muara Enim BNI 0777-049-522 atas nama Endang Saputra atau rekening Bank Sumsel Babel 147-090-048-04 atas nama Endang Saputra.

“Apabila masyarakat sudah transfer silahkan konfirmasi ke PDPM Muara Enim 0821-7708-2082, atau 0821-8631-0656,” ucapnya.